PRODUK MORINGGAPLUS

MoringgaPlus Collagen dan MoringgaPlus Fiber

Moringa

MORINGA

Sebelum mengenal tentang MoringgaPlus Collagen maupun MoringgaPlus Fiber, sebaiknya Anda tahu terlebih dahulu, apa bahan baku utama produk tersebut. Ya.. benar! MORINGA adalah bahan baku utamanya atau di Indonesia dikenal dengan daun Kelor. Kenapa Moringa begitu mempesona dan disebut sebagai superfood?
  • Moringa atau nama latinnya Moringa Oleifera berasal dari India, Pakistan dan Afghanistan.
  • di Indonesia dikenal dengan Kelor
  • Pohon ini juga dikenali sebagai ‘Pohon Ajaib’ (Miracle Tree) oleh pengkaji Barat kerana khasiatnya yang mengagumkan dan MoringgaBronzei banyak manfaat kepada manusia.
  • Mendapat anugerah ‘Plant of The Year’dari National Institute of Health, USA pada tahun 2008.
  • Moringa merupakan pohon yang pertama di dunia yang mendapatkan penghargaan Nobel Prize in Medicine pada tahun 2005.
Begitu istimewanya pohon yang satu ini, karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Banyak kajian yang sudah dilakukan oleh para ahli terhadap Moringa atau Kelor ini diantaranya yaitu :
  • Prof Wangari Maatai dari Afrika telah memimpin penelitan Projek Rantai Hijau di Kongo dan menanam lebih dari 30 juta pohon Moringa Untuk menyelamatkan masalah kekurangan makanan. Sumbangan ini telah menggemparkan seluruh dunia.
  • Kajian: Botswana Agriculture College, Moringa Oleifera. Wednesday, Maret 30, 2005. Botswana Moringa Update. Botswana Agriculture College telah membuat kajian ilmiah dan menyatakan Moringa Oleifera dapat mencegah 300 jenis penyakit.
  • Rekor perubatan Ayurvede India bahwa Moringa mempunyai 300 manfaat. Serbuk benih didapati mempunyai kesan pembersihan air.
  • Bank Dunia menyokong kajian dan pemprosesan Moringa sebagai langkah maju dalam pengembangan herbal sedunia.
  • Kajian terkini tentang Moringa telah menobatkan MoringgaBronzei sebagai Pohon Ajaib abad ke-20. Silahkan lihat di: http://www.livingdesert.org/plants/horseradish_tree.asp

KANDUNGAN MORINGA

moringa
Begitu banyaknya kandungan yang terdapat dalam Moringa atau Kelor diantaranya yaitu :
  • 90 Nutrisi
  • 46 Antioksidant
  • Moringa mengandungi Vitamin A, B1, B2, B3, C, Kalsium, Potasium, Besi, Zink, Kronium, Tembaga, Magnesium, Manganese, Phosphorus, dan 20 jenis asam amino yang diperlukan badan.

MANFAAT UTAMA MORINGA

  • Kesehatan – Mengandungi Protein, Kalsium, Zat Besi, Vitamin A, Vtamin C, Vitamin B2, Vitamin B1, Potassium, Magnesium, Zinc, Phosphorus, Manganese. Sumber: http://www.moringanews.org/doc/GB/Posters/Broin_poster.pdf
  • Kecantikan– CollMoringgaGold meningkatkan kekenyalan dan kekencangan kulit. Sumber: Department of Dermatology, University of Kiel, Germany. http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/23949208
  • Menjaga Berat Badan – Fiber mengandungi molekul anti-selera – acetate. sumber: Imperial College London, http://www.sciencedaily.com/releases/2014/04/140430083031.htm
  • Bahan semua Obat karena nilai Farmakologikal: Antipyretic, Antiasthmatic, Anti-inflammatory, antiarthritic and analgesic, Hypocholesterolemic, Penyembuhan Luka, Antithyroid, Antimicrobial, Anaphylactic, Hepatoprotective, Radioprotective, Antiulcer, Antispasmodic, Antihyperglycemic, Antitumor, Antiplasmodial, Antifertility and abortifacient, Antioxidant and antiperoxidative, Diuretic and antiurolithiatic, Antihypertensive & cardio protective Source: http://www.omicsgroup.org/journals/2167-0412/2167-0412-1-101.php?aid=3562#78
  • Sex – Mengandungi bahan Aphrodisiac yang meningkatkan kemampuan seks. sumber: Government Vidarbha Institute of Science and Humanities, India. http://www.ijppsjournal.com/Vol5Issue4/7849.pdf
  • Diabetes – Mengurangkan tahap Glukosa. sumber: 25 April, 2007. Tokyo University of Agriculture, Japan. https://www.jstage.jst.go.jp/article/jcbn/40/3/40_3_229/_pdf
  • dan masih banyak lagi …

MoringgaPlus Collagen dan MoringgaPlus Fiber

moringgaplusindonesia-001

MoringgaPlus Collagen

moringgaplus collagen
Moringa dianggap tanaman paling kaya nutrisi di bumi. Mengandung lebih dari 90 nutrisi dan antioksidan 46, daun hijau cerah ini makanan super alami. MoringgaPlus ™ Kolagen adalah terpadu kelor dan Kolagen yang menghasilkan nilai-nilai berbagai kesehatan dan kecantikan kepada konsumen.

MoringgaPlus ™ Kolagen sangat penting untuk memperkuat pembuluh darah dan memberikan elastisitas kulit dan kekuatan.
moringgaplus-spacer

MoringgaPlus Fiber

MoringgaPlus Fiber
Moringa dianggap tanaman paling kaya nutrisi di bumi. Mengandung lebih dari 90 nutrisi dan antioksidan 46, daun hijau cerah ini makanan super alami. MoringgaPlus ™ Fiber adalah terpadu Moringa dan Fiber yang menghasilkan nilai-nilai berbagai kesehatan dan kecantikan kepada konsumen.

MoringgaPlus ™ Fiber menarik air dan membentuk gel, yang memperlambat pencernaan. Serat larut penundaan pengosongan perut Anda dan membuat Anda merasa kenyang, yang membantu mengontrol berat badan.

moringgaplus-vitamin-A Vitamin A
Untuk membantu mempertahankan penglihatan yang baik, kulit yang sehat, dan sistem kekebalan tubuh. Vitamin A penting “obat” untuk sistem kekebalan tubuh. Ini membuat kulit dan sel-sel selaput lendir sehat. Ketika membran sehat mereka tetap lembab dan tahan terhadap kerusakan sel. Kelembaban yang menghambat bakteri dan virus dari “meletakkan taruhannya” dan mulai penyakit menular.

moringga plus indonesia 8 asam amino penting
Yang termasuk Lysine untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang, khususnya dalam kasus bayi dan balita, valine untuk mempromosikan metabolisme otot dan pertumbuhan jaringan, Leucine untuk menjaga kadar gula darah di cek, dan Threonine untuk membantu menjaga keseimbangan protein dalam tubuh. Asam amino esensial lainnya seperti Fenilalanin, Tryptophan, Methionine, Arginine, dan Isoleusin juga hadir di sini.

moringgaplus-organic-farming 100% Pertanian Organik
Anda dapat yakin bahwa Anda memperoleh suplemen berkualitas karena terbuat dari murni daun pohon kelor ditanam menggunakan metode pertanian organik. Selain itu, daun diproses di fasilitas yang GMP-bersertifikat. Sertifikasi ini berarti bahwa perusahaan telah memenuhi serangkaian tertentu standar diamanatkan oleh Departemen Kesehatan.

moringgaplus-vitamin-B-Complex Vitamin B-kompleks
Hal ini juga datang sarat dengan vitamin B-kompleks nutrisi yang meliputi folat untuk pertumbuhan janin yang tepat pada ibu hamil, serta niacin, riboflavin, thiamin, piridoksin, biotin, dan asam pantotenat, yang semuanya memiliki peran kunci dalam metabolisme sel.

omega 3 KAYA Omega 3, 6, dan 9 Asam Lemak
Omega 3 dan 6 membantu fungsi otak, membantu mengurangi kemungkinan mendapatkan penyakit kardiovaskular, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, sementara Omega 9 membantu meningkatkan kesehatan jantung dan menstabilkan kadar kolesterol dalam tubuh. Ini berisi melawan kanker antioksidan seperti Karotenoid, Sitokinin, Klorofil, Flavonoid, Polifenol, Xanthins, dan Rutin, serta Lutein untuk kesehatan mata yang optimal.

moringgaplus-minerals MINERAL
MINERAL sangat penting dalam diet seseorang dan masing-masing fungsi pada tingkat yang berbeda dari tubuh, baik itu sel, organ, jaringan, atau tubuh secara keseluruhan. Teh kelor mengandung Kalsium untuk kesehatan tulang yang optimal, Besi untuk penciptaan sehat darah, Yodium untuk pencegahan gondok, Magnesium untuk mengendalikan tekanan darah, Potasium untuk berfungsinya jantung, ginjal, dan organ lainnya, dan Zinc untuk penguatan sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga kaya mangan, tembaga, fluor, Selenium, Sulfur, Chromium, dan Klorida.