PROFILE PERUSAHAAN MORINGGAPLUS

PROFIL MORINGGAPLUS

PROFIL MORINGGAPLUS
MoringgaPlus berkomitmen untuk memperkenalkan pendekatan inovatif, produk dan layanan yang dapat meningkatkan kesehatan pribadi dan mempromosikan populasi sehat di masyarakat lokal.
Kemampuan inti MoringgaPlus yaitu dalam produk perawatan kesehatan berbahan Moringa, pemasaran dan bio-teknologi unik yang memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang di bidang perawatan kesehatan, dimana bertambahnya  jutaan konsumen baru yang peduli akan kesehatan dan kekayaan manfaat dan MoringgaPlus membantu membangun Produk Moringa yang lebih kuat, kualitas lebih tinggi lagi dan berkelanjutan untuk jangka panjang.
Pendekatan Inovasi
MoringgaPlus Indoensia
MoringgaPlus  dibangun atas dasar inovasi ilmiah. MoringgaPlus mengembangkan produk berbasis kelor menggunakan teknologi inovatif dan pendekatan pemasaran yang unik yang dipercaya bermakna bisa mengatasi kebutuhan medis tradisional bagi konsumen global.
Promosikan Gaya Hidup Sehat
MoringgaPlus Indoensia
MoringgaPlus  dibangun dengan tujuan utama untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat, terutama orang-orang yang memiliki resiko penyakit, seperti halnya penyakit jantung, diabetes dan depresi.
Pertanian Organik
MoringgaPlus Indoensia
MoringgaPlus  dikembangkan dengan pertanian organik, yanag didasarkan pada pendekatan holistik yaitu mengelola tanaman dan lahan pertanian dengan cara menghormati dan menggunakan kekuatan proses alam.
Bio Teknologi Canggih
MoringgaPlus Indoensia
MoringgaPlus  bangga untuk berkomitmen mencapai standar tak tertandingi dalam produksi unggul dan berkualitas tinggi

Tanggung Jawab Perusahaan

Kami akan menyediakan produk dan layanan kualitas unggul dan nilai yang meningkatkan kesehatan konsumen dunia, kini kelor kesehatan alami dan untuk generasi mendatang. Akibatnya, konsumen akan membalas kita dengan penjualan kepemimpinan, keuntungan dan penciptaan nilai, memungkinkan orang kami, pemegang saham dan masyarakat di mana kita hidup dan bekerja untuk mencapai kesejahteraan.


VISI
Untuk menjadi pemimpin industri kesehatan dalam memberikan beragam, lingkungan kerja yang inklusif yang mencerminkan pasar dan masyarakat di mana melakukan bisnis sekaligus memaksimalkan keunggulan kompetitif melalui inovasi, keuntungan dan kemampuan beradaptasi

MISI
Misi MoringgaPlus adalah untuk membantu orang hidup lebih sehat dan membantu meningkatkan kualitas hidup untuk semua orang.

Global Headquarter

Moringga Plus Pte Ltd
Level 11, Aoyama Palacio Tower,
3-6-7 Kita-Aoyama, Minato-Ku,
Tokyo 107-0061 Japan.

www.moringgaplus.com

admin@moringgaplus.com

Phone: +81 3 5778 7098

south east asia regional office

Moringga Plus Sdn Bhd

Unit 7-1, Wisma Genting (New Wing),
No 28 Jalan Sultan Ismail, 50250
Kuala Lumpur, Malaysia.

Phone: +603 2724 7081

Fax: +603 2724 7082


Moringga Plus Sdn. Bhd.

Moringga Plus Sdn.Bhd. merupakan perusahaan yang berdiri secara resmi pada 25 April 2014 dan mendapat persetujuan dari Suruhanjaya Syarikat Malaysia, SSM (Nomor registrasi perusahaan: 1090812-M).
Moringga Plus Sdn. Bhd. adalah perusahaan pertama di Malaysia yang memproduksi dan memasarkan produk-produk Moringa berkualitas tinggi yang berasal dari domestik untuk dipasarkan ke pasar internasional.
Borneo Moringa Sdn. Bhd. Bertanggungjawab sepenuhnya dalam hal menyalurkan bahan baku kepada Moringga Plus Sdn. Bhd. untuk kepentingan produksi dan pemasaran produk-produk Moringa.
Alamat Kantor Moringga Plus Sdn. Bhd
Unit 7-1,Wisma Genting (New Wing)
No 28 Jalan Sultan Ismail
50250 Kuala Lumpur, Malaysia
Tel : 03 27247081
Fax: 03 27247082
MoringgaPlus
Acara Penandatanganan Memorandum oleh Wakil Menteri Pertanian dan Industri Sabah – YB DATUK SERI PANGLIMA HAJI YAHYA HUSSIN
Kerjasama dengan Korporasi Pembangunan Desa (KPD), Sabah untuk mendirikan sebuah organisasi “Borneo Moringa Sdn. Bhd. ” pada tanggal 30 November 2010 untuk perkebunan Moringa oleifera dalam skala besar dari 500 hektar di Nabawan dan memperluas sampai 1500 hektar progresif dalam 3 tahun waktu untuk mengakomodasi permintaan pasar global
Kerja sama ini meliputi memiliki pengembangan dan penelitian, teknik pengolahan berteknologi tinggi untuk menambah nilai produk Moringa/kelor untuk kebutuhan pasar domestik dan ekspor ke pasar internasional.
Tempat pengolahan beralamat di di No 3 & 5, Jalan Balakong Jaya 4, Balakong Jaya Industrial Park, 43300 Balakong, Selangor Darul Ehsan .